Klaim Garansi
Seluruh Produk yang dibeli di Eling.co.id memiliki garansi resmi yang sesuai dengan ketentuan Manufaktur produk masing-masing. Apabila anda membeli produk di eling.co.id dan terjadi kerusakan atau malfungsi produk dalam pembelian, selama status barang tersebut masih bergaransi, anda dapat mengajukan produk tersebut ke eling.co.id
Tata Cara Klaim Garansi yaitu :
1. Terlebih dahulu pastikan kerusakan produk sesuai dengan kartu garansi yang tertera.
2. Pastikan Garansi Produk masih berlaku
3. Untuk Anda yang berada di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya dapat membawa produk tersebut langsung ke service center resmi produk tersebut atau ke lokasi showroom kami Eling.co.id di Puri Deltamas Blok I no 46-47, Jl. Bandengan Selatan No. 43, Jakarta.
4. Apabila anda pembeli dari luar DKI Jakarta dapat mengirimkannya melalui ekspedisi dengan mengirim email terlebih dahulu kepada kami cs@eling.co.id dengan menyertakan permasalahan pada produk yang dikembalikan
5. Packing kembali produk dengan kardus atau packing dari eling.co.id yang digunakan untuk pengiriman barang.
6. Pastikan barang yang dikirim kembali dengan kondisi Packing yang baik dan rapi.
7. Biaya pengiriman kembali barang melalui jasa ekspedisi / kurir ditanggung oleh pihak eling.co.id
8. Untuk seluruh klaim garansi harap melampirkan Kartu Garansi, Invoice Pembelian serta keterangan kerusakan yang dialami .
Apabila ada informasi dalam ketentuan ini yang masih anda tidak pahami, bisa langsung menghubungi Call Centre kami di (021) 6682033
*Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan segala kebijakan untuk program ini sepenuhnya menjadi keputusan eling.co.id